Rabu, 21 Desember 2011

Cara Menyatukan Beberapa Widget Dalam Satu Tempat

Langkah awal yang perlu anda lakukan tentunya menyediakan terlebih dahulu kode-kode widget yang ingin disimpan dalam satu tempat => Selanjutnya masuklah ke "tambah gadget"/add gadget dan pilihlah HTML/Java Script.

Yang perlu anda lakukan agar tampilan semua widget anda rapi yaitu dengan cara mengakhiri setiap kode widget anda dengan kode <br > dan simpanlah kode widget lain dibawahnya lalu jangan lupa diakhiri dengan kode <br > lagi (jika masih ada widget lain yang ingin ditambahkan). Jika anda ingin menambah widget lain, silahkan disimpan tepat di bagian bawah widget tadi...dan seterusnya~


Sebagai contoh, agar lebih jelas - berikut formatnya:
KODE WIDGET PERTAMA DI SINI<br >
LALU KODE WIDGET KE DUA DI SINI<br >
LALU KODE WIDGET KE TIGA DI SINI<br >
LALU INI KODE WIDGET TERAKHIR (nggak perlu diakhiri <br > - jika masih ada kode widget lain yang ingin ditambahkan di bagian bawah, silahkan tambah kode <br > di bagian akhir kode widget tersebut)

jika teman-teman ingin agar tampilan widget-widgetnya rapi - khususunya pada bagian footer/bawah blog, maka jadikan saja rataan semua widget menjadi "tengah" alias "center". Untuk caranya gampang-gampang aja, apit saja semua widget yang anda punya dengan kode <center> dan berikutlah formatnya:

<center>DI SINI KODE WIDGET2 ANDA</center>

Nah, begitu aja. Simpel, Gampang, Mudah. 
sumber : http://agungpatiwidagdo.blogspot.com

Tidak ada komentar: