Jumat, 23 Desember 2011

Selamat Hari Ibu

Buat ibu yang telah pergi dan tidak akan pernah kembali, dengan kasih sayangmu yang selalu tercurah buat ku selama hidupmu… Kini aku sendri tanpamu lagi, aku bangga jadi anakmu ibu….yang ku rasakan saat ini hanya rindu dan menyesal atas kesalahan ku yang dulu pernah aku lakukan dan belum sempat untuk mengucapkan kata maaf padaMu….,mungkin kini aku sendiri namun hati ini tak sendri karena wajahmu selalu terpajang di hatiku,Ibu…akan ku ingat selalu nasehatmu yang pernah kau berikan pada ku,aku berjaji bahwa aku akan menjadi orang yang berguna dan membaggakan mu,meski kau tak di sini,  tapi aku yakin bahwa kau dapat melihatku di sana…. Terima kasih ibu atas semuanya, aku jadi seperti sekarang ini semua atas jasamu Ibu....Selamat Hari Ibu.....I Ilove You Mum....

Tidak ada komentar: